Terkadang ambisi untuk menjadi kaya mampu melemahkan pikiran sehat manusia? Yahh, alih-alih memakai cara yang lazim untuk mendapatkan kekayaan, beberapa orang memakai metode nggak umum. Misalnya dengan cara gaib semacam pesugihan atau yang lagi hits adalah penggandaan uang. Cepat dan hasilnya melimpah adalah alasan kenapa banyak orang berani melakukan hal semacam ini. Yahh, walaupun akan ada resiko untuk cara itu sendiri.

Faktanya, tak hanya pesugihan dan penggandaan uang saja, menikah dengan jin juga jadi salah satu cara paling populer untuk mendapatkan kekayaan. Terdengar nggak masuk akan dan edan ya, tapi siapa yang menyangka cara ini ternyata memang betul ada dan bahkan dipakai banyak orang. Menikah dengan jin, tentu adalah hal yang sangat dilarang, namun orang-orang rela menerobosnya demi mendapatkan harta. Lalu, apa hukumnya dan bagaimana cara gaib ini dilakukan. Mari, simak ulasan menarik berikut.

Syarat Yang Harus Dipenuhui

Sejatinya, untuk menikah dengan jin tak semudah apa yang kita bayangkan. Jadi, ada semacam syarat dan ketentuan sebelum sesorang melakukan ritual gila ini. Misalnya dengan menyedian para syarat khusus entah sesajen sampai ritual-ritual tertentu, termasuk semedi sampai 40 hari lamanya.

Proses menikahnya juga tidak biasa karena ada semacam dukun atau pihak yang menjembatani hubungan dua alam tersebut. Tanpa si dukun, tak mungkin ada pernikahan. Tak sampai situ, ada satu lagi syarat menikah dengan jin yakni dilakukan dengan melihat tanggalan Jawa. Ada hari-hari khusus yang diperbolehkan dan tidak.

Lokasi Melakukan Pernikahan Dengan Jin

Berbicara tempat untuk ritual aneh ini, maka yang paling populer adalah gunung salak yang ada di Bogor. Ya, diketahui gunung yang katanya angker ini ada semacam tempat khusus yang dipakai orang-orang untuk menikah dengan jin. Kalau tak percaya nih, silakan survey sendiri dengan bertanya kepada orang-orang sekitar.

Tak hanya itu, di gunung salak juga tinggal para dukun-dukun atau orang khusus yang menikahkan manusia dengan jin. Salah satunya sebut saja bernama Abah Anom. Pria ini katanya sudah menikahkan ratusan manusia dengan jin. Dan sangarnya, hampir semuanya sukses jadi orang kaya raya. Merajut Kontak dan Perjanjian Nikah, perjalinan kontak dilakukan dalam beberapa waktu sampai terjadi suatu fase saling suka. Setelah itu, harus ada perjanjian nikah karena pernikahan ini akan menjadi pernikahan makhluk dua alam.

Hal Yang Terjadi Setelah Proses Pernikahan

Ada banyak cerita soal manusia yang menikahi jin. Namun dari semua latar belakang yang ada, kebanyakan tujuannya adalah untuk mendapatkan harta. Tidak bermaksud menyarankan, tapi memang banyak lho orang-orang yang kaya dengan menikahi jin. Sebelum menikah hidup terlunta-lunta, tapi setelah beristrikan seorang jin kehidupan pun berubah drastis.

Sama seperti pesugihan atau penggandaan uang, aksi nyeleneh satu ini dipercaya bisa mendatangkan banyak uang. Menurut cerita-cerita yang ada, hanya selang beberapa hari setelah beristri jin, seseorang bisa langsung mendapatkan kekayaan yang luar biasa. Padahal nih, kalau diperhatikan si pelakunya tidak melakukan apa pun, entah usaha atau semacamnya.

Jin Akan Selalu Tampil Cantik

Perlu diketahui, pelaku gaib ini selalu dilakukan oleh pria. Belum pernah ada cerita ada seorang wanita yang sengaja menikahi jin laki-laki untuk mendapatkan kekayaan. Nah, soal menikah dengan jin, jangan kira akan mendapatkan pasangan menakutkan, buruk rupa dan seram. Justru sebaliknya, pria-pria pelaku pernikahan beda alam ini akan mendapatkan pasangan yang luar biasa.

Ya, menurut banyak cerita, jin-jin perempuan yang dinikahi selalu berwujud cantik dan nggak bisa dibandingkan dengan manusia kemolekannya. Seperti bidadari yang sama sekali tidak memiliki kecacatan apa pun. Makanya, para pelaku ritual ini pun seolah malah bahagia melakukan pernikahan tersebut. Tak hanya bisa bikin kaya, tapi dibahagiakan dengan kecantikan.

Resiko Yang Harus Diterima

Apapun alasannya, yang jelas menikah dengan jin adalah hal yang sama sekali tidak diperbolehkan. Pasalnya, manusia sudah kodratnya untuk menikah dengan sesamanya, bukan dengan bangsa lain. Dan ketika ini dilanggar, akan selalu berbuah hal buruk.

Menikah dengan jin memang menyenangkan, tapi ada risiko besar di balik itu. Misalnya saja kemungkinan rusaknya pernikahan asli kalau si pelakunya ternyata sudah punya istri. Belum lagi soal pertentangan dengan agama. Banyak orang yang sebenarnya sadar akan risiko ini, tapi ngotot karena ingin kaya. Ya, kadang tawaran kekayaan bisa melumpuhkan akal sehat seseorang.

Menikah dengan jin mungkin terkesan ngawur dan mengada-ada. Namun, pada kenyataannya hal yang semacam ini ternyata ada. Bahkan kalau kita berbicara riwayat, mungkin sudah ada ratusan orang bahkan lebih yang sudah melakukan ritual ini. Mengusahakan untuk kaya adalah hal yang wajar, tapi tidak harus dengan cara aneh semacam ini.